Pasang Iklan Murah Meriah

Tingkatkan Rasa Kebersamaan, TNI Polri dan Pemkab Muba Senam Bareng

Tingkatkan Rasa Kebersamaan, TNI Polri dan Pemkab Muba Senam Bareng

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Untuk meningkatkan dan menciptakan sinergitas TNI POLRI dan Instansi terkait adalah upaya untuk menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan rasa persatuan sebagai abdi negara Dandim gelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama, Jum’at (27/1/2023).

Senam bersama ini berlangsung penuh dengan semangat dan semarak di lapangan apel Kodim 0401 Muba. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM., untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

Dikatakan Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemkab Muba dengan TNI, Polri.

BACA JUGA INI:   Pj Bupati H Sandi Sambut Langsung Aspirasi Aksi Unjuk Rasa Masyarakat Muba

“Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal,”ungkapnya.

Tujuannya tak lain, lanjutnya adalah untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Gerakan senam sederhana, tidak terlalu cepat, dan masih cocok untuk yang sudah tua-tua.

“Diharapkan dengan adanya senam SKJ 88 bersama ini, personel Kodim 0401/Muba serta Prokopimda Kabupaten Muba senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban,”pungkasnya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Kepala BPBD Muba Pathi Riduan SE ATD MM, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim tersebut sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas antar instansi agar semakin akrab.

BACA JUGA INI:   Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tidak Pernah di Penjara saat di Lapas Salemba, Kalapas Angkat Bicara

Mari kita jadikan momen ini, lanjutnya sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI, Polri dan Pemkab Muba.

“Kami juga apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Dandim ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan solidaritas antar instansi agar semakin akrab,”pungkasnya. [rel]

 

BACA JUGA INI:   Wartawan Berikan Tumpeng Dalam Perayaan HUT Ditpolair Polda Sumsel