TNI  

Tingkatkan Keamanan Desa, Satgas TMMD Bojonegoro Siskamling Bersama Warga

WhatsApp Image 2021 03 24 at 09.49.43

BOJONEGORO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung mulai tanggal 2 hingga 31 Maret mendatang. Di sela aktivitasnya, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, juga melakukan terus turut serta ikut dalam kegiatan masyarakat ikut serta jaga siskamling bersama warga.

Seperti yang dilakukan, Sertu Agus Rahmad, personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga tengah berkumpul di gardu yang berada di Rt.12 Rw.06 Dusun kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Jum’at (19/3/2021).

Dikatakan Sertu Agus, dirinya ikut berbaur dengan warga dalam kegiatan siskamling malam karena baginya hal itu sebagai sarana Komsos yang cocok.

BACA JUGA INI:   Warga Bantu Babinsa Koramil Pantai Timur Bersihkan Lahan Rumah Pastori

“Bentuk dukungan TNI, khususnya Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro dalam menjaga keamanan Desa,” ungkapnya.

Salah satu warga, Agung (50) mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, Karena pada siang hari bekerja membangun sarana yang ada di desa, kemudian malam hari masih meluangkan waktu turut serta siskamling / ronda malam.

“Bapak-bapak TNI, terima kasih kami ucapkan atas luangnya waktu bersama warga demi turut serta menjaga keamanan Desa” Tutur Bapak Agung. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Arco Andalan Satgas di Segala Medan Pembangunan