oleh

Tindak Lanjuti Pengarahan Tim Wasev, Satgas TMMD 110 Lalsanakan Sosialisasi Protkes

-TNI-36 views

Lampung Timur, Pandemi Covid-19 belum berakhir, Personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim TA. 2021 bagikan masker gratis.

Seperti yang ditegaskan oleh Wadan Pusterad Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan, pada saat berkunjung di Desa Sukorahayu dalam rangka Wasev TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim, meskipun sudah dilakukan vaksin namun tidak berarti manusia bebas dari Covid 19.

“Hanya 65- 70 % kita bebas dari Covid 19 kalau sudah melakukan vaksin, artinya kita semua harus menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker”.Terang Perwira tinggi berpangkat bintang dua tersebut.

Sementara dua prajurit TNI dari 0429 Lampung Timur yang tergabung dalam Satgas TMMD yakni, Prada Matador dan Serda Bayu bagikan masker kepada nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kamis (25/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Dukung Penuh Program Indonesia Bebas Covid-19 Dengan Mengikuti Vaksinasi Tahap II

Hal itu dilakukan berkaitan dengan Program non fisik TMMD ke 110 yang dilakukan oleh Kodim 0429 Lampung Timur, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai,”ini bagian dari program TMMD, pembagian masker yang kami lakukan”, terang Serda Bayu.

Ratusan masker yang dibagikan prajurit TNI tersebut, disasarkan kepada sejumlah nelayan yang tidak menggunakan masker, hal tersebut bertujuan untuk Menanggulangi penyebaran virus Covid 19.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa memutus penyebaran wabah virus corona yang sampai dengan saat ini belum ada obatnya,” tutup Bayu.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya