oleh

Tim Satgas TMMD Dan Masyarakat Melangsir Material Cor Dengan Gerobak Dorong

-TNI-206 views

Rokan Hulu – Dengan telah diangsurnya pengerjaan pembuatan Drainase dibelakang rumah warga, satgas TMMD dan Masyarakat harus lebih ekstra lagi dalam bekerja dikarenakan untuk bahan material yang telah diaduk untuk dicor dan ditanamkan dalam kerangka besi harus dilangsir dulu dengan gerobak dorong. Kamis (11/03/2021).

Dalam hal ini harus menggunakan tenaga eksta, karena untuk alat aduk semen seperti Alat Molen tidak bisa masuk kearea tersebut karena dasar tanah yang lembek dan lunak.

Lagi pun dengan pengerjaan mengaduk semen secara manual pun ridak bisa dilakukan dekat drainase tersebut. Oleh karena itu lah harus dilangsir material cor yang sudah diaduk dengan alat molen dari pinggir jalan besar menggunakan gerobak dorong untuk dapat masuk kedalam.

Berita Terkait!:   Semangat 55, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kerja Tak Kenal Lelah

Dengan demikian kita agak sedikit lambat dalam bekerja dan agak boros dalam menghemat waktu dikarenakan kita kerja 2 kali, dimana untuk oengecoran harus diluar menggunakan alat molen dan dilangsir menggunakam gerobak dorong untuk mengangkut kedalam area pembuatan drainase dibelakang rumah warga.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya