Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Tim Dispenad Lakukan Kunjungan

WhatsApp Image 2021 03 19 at 10.39.10

Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah berjalan selama 16 hari sejak dibukanya pada 2 Maret kemarin, Tim Dispenad lakukan kunjungan ke Kabupaten Kapuas.

Letkol Caj (K) Effy Sutana, S.M dan Mayor Caj (K) Basarah Septiana, M. S.S di damping Dansatgas TMMD Letkol Inf. Ari Bayu Saputro S.Sos disambut hangat oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT.

Mereka nampak akrab dan saling berbincang-bincang mengenai pelaksanaan pengerjaan TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT., Kamis (18/3/21) mengucapkan selamat datang kepada para tamu dari Dispenad. Dirinya mengucapkan syukur atas pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun yang saat ini dikerjakan.

BACA JUGA INI:   Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis

“Saya merasa bersyukur dan terimakasih karena Desa Saka Lagun mendapatkan program TMMD yang saat ini dikerjakan. Tentu saja bagi saya program tersebut sangat menguntungkan bagi pemerintah daerah dalam upaya pemerataan pembangunan,” katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada warga Desa Saka Lagun ini kedepan dalam meningkatkan ekonomi warganya dapat meningkat sehingga menjadi desa yang mandiri seperti desa-desa yang lebih maju. (*)

BACA JUGA INI:   Selamatkan Sungai Komering, Tingkatkan Kepedulian