Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Tidak Tega, Satgas Berjanji Akan Kembali Mengunjungi Mereka

WhatsApp Image 2021 04 02 at 11.44.28

 

Kapuas,- Tidak tega melihat anak-anak Desa Saka Lagun yang yang menangis bersedih karena akan berpisah dengan Satgas tmmd. Serda Fahriansyah menghibur dengan berjanji kepada anak-anak tersebut bahwa mereka akan datang kembali untuk bertemu dan bermain kembali bersama mereka di lain waktu.

Sebelumnya anak-anak Desa Saka Lagun terlihat berlinang air mata saat dengan terpaksa melepas kepergian anggota Satgas tmmd 110 Kodim 1011/klk. Perpisahan antara Satgas dan dan anak-anak ini seiring ditutupnya pelaksanaan TMMD, pada Rabu (31/03/2021).

Waktu pelaksanaan kegiatan TMMD telah selesai, Anggota Satgas harus kembali ke kesatuan masing masing. Saat berpamitan banyak warga yang merasa sedih tidak terkecuali anak yang sering bermain dengan mereka. Tetesan air mata harus rela berpisah dengan prajurit yang mereka anggap sebagai kakak sendiri.

BACA JUGA INI:   Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Kodim 1207/BS Untuk Rakyat  

Anak anak dan keluarga asuh banyak yang merasa kehilangan dengan kembalinya Anggota Satgas TMMD ke markas mereka masing masing. Itulah potret kemanunggalan TNI dan Rakyat  yang begitu erat terjalin.

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Anggota Satuan Tugas Dan Warga Ratakan Material Jalan