Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Terima Kasih, Satgas TMMD Bojonegoro Sudah Perbaiki Lapangan Bola

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.00.07

Bojonegoro – Perbaikan lapangan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dengan melakukan pembersihan rumput dan juga memberikan garis lapangan untuk kegiatan sepak bola ini mendapatkan apresiasi dan ungkapan terima kasih para pemuda desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya para Satgas TMMD ke-110 ini secara bersama sama membersihkan lapangan sepak bola yang tidak pernah di fungsikan ini dan tidak ada garis lapangan untuk sepak bola.

Zaenal, pemuda Desa Jatimulyo menyampaikan rasa terima kasih atas ide dan bantuan para personil satgas TMMD akhirnya lapangan sepak bola di Desanya bisa di fungsikan dengan baik setelah dilakukan Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sehingga lapangan desa yang biasa digunakan untuk kegiatan sepakbola para pemuda bisa dimanfaatkan kembali setelah dibersihkan.

BACA JUGA INI:   Cegah Maraknya Narkoba Kodim 0412/LU berikan Penyuluhan

“Kami para pemuda Desa Jatimulyo mengucapakan terima kasih atas kerja keras para Satgas TMMD yang telah membersihkan lapangan kami untuk difungsikan sebagai lapangan sepak bola atau kegiatan lainnya,” Ujar Zaenal,Rabu(18/03/2021).

Selain itu para prajurit TNI ini juga membantu meningkatkan kebersamaan para pemuda Desa dan juga memberikan motivasi bagi remaja untuk tetap gemar berolahraga.

Para Satgas TMMD dengan membersihkan lapangan ini akan mampu memberikan peluang bagi para pemuda untuk melakukan kegiatannya baik kegiatan sepakbola maupun kegiatan lainnya,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Normalisasi Sungai Nglambangan Capai 55 Persen