oleh

Terhalang Kendala, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Dan Masyarakat Tetap semangat Bekerja

-TNI-221 views

Ujung batu – Meski beberapa kendala karena teknis dan masalah lainnya, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313 /KPR dan masyarakat mengerjakan box culvert.

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Peltu Baktiar , di Sukadamai , Jum’at (12/03/2021 ), mengatakan kendala tersebut dapat diatasi dengan gotong-rotong satgas dengan masyarakat, berjibaku mengerjakan mal box culvert di Desa Suka damai , Kecamatan Ujung Batu , Kabupaten Rokan hulu.

“Proses pengerjaan box Culvert dikerjakan secara bergotong royong, kadang di lokasi mereka saling memberi pendapat sehingga beberapa kendala pekerjaan di box culvert dapat teratasi,” katanya.

Dijelaskan dia, pengerjaan pemasangan mal sudah hampir 85% dan berharap satu dua hari ini proses pemasangan mal bisa di selesaikan. dan pihak dia tidak ingin terlena dengan masih banyak nya waktu yang tersisa setelah pemasangan mal selesai.

Berita Terkait!:   Disela Belajar Online, Dansatgas TMMD Bojonegoro Ajak Anak-Anak Bermain

Adapun terkait kendala yang ada, pihak dia tetap mengupayakan agar pekerjaan box culvert ini selesai dan masyarakat di sini dapat menikmati pembangunan pemerintah yang dikerjakan TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR .

Ditambahkan dia, dengan adanya kebersamaan dan kemanunggalan yang terjalin dengan masyarakat, maka kendala tersebut akan dapat teratasi dan optimis pengerjaan proyek akan selesai tepat waktu.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya