Terekam CCTV, Karyawan Diduga Tuang Sendiri Minyak Goreng Lalu Pura-pura Jatuh, Warganet: Cocok Main Sinetron!

Lifestyle406 Dilihat

ExtraNews – Saat ini hampir seluruh tempat usaha sudah dilengkapi dengan kamera pengawas alias CCTV untuk merekam seluruh situasi yang terjadi. Bahkan bukan cuma tempat usaha, rumah-rumah pribadi pun ikut memasang CCTV.

Karena itulah tak heran bila dapur yang tampaknya berada di sebuah rumah makan ini juga dipasangi CCTV dan merekam seluruh aktivitas yang terjadi di sana.

Namun bukannya merekam kesibukan dapur, kamera CCTV satu ini malah mengabadikan jatuhnya seorang pegawai yang belakangan menjadi perdebatan.

Pasalnya pengawas rekaman CCTV tersebut meyakini pegawai yang jatuh itu sebenarnya sedang bersandiwara. Kok bisa?

Seperti dipantau Suara.com di akun Instagram @birunyarina, terlihat seorang ibu-ibu pegawai yang sedang sibuk di balik kompor. Sekilas ia terlihat sibuk dengan kompornya, yang ternyata bukan untuk memasak.

Sebab bukan memasak, ibu-ibu itu ternyata mengambil minyak goreng yang kemudian ia tumpahkan sendiri di dekat meja dapur.

Ibu-ibu itu lantas berlalu menjauh dari bidang pandang kamera setelah mengembalikan wadah minyak goreng. Tak lama kemudian ia kembali dan saat itulah sang ibu terjatuh di dekat meja.

Tentu saja tak perlu waktu lama orang-orang berkumpul untuk memberinya bantuan. Namun tetap saja CCTV yang merekam aksi ibu itu sejak awal membuat publik punya tanggapan berbeda mengenai situasi yang terjadi.

“Siapa yang karyawan nya pinter akting???” celetuk pemilik video, dikutip Suara.com, Selasa (28/6/2022).

“Biar apa mba?? Pura-pura jatoh begini???” imbuhnya. “Ini mau fitnah sama yang punya minyak? Atau mau apa sih mba? Kalau udah gak betah mending ngomong baik-baik atuh.”

Tak ada keterangan jelas di mana dan kapan video ini diambil. Hanya saja video ini menuai pro dan kontra di antara warganet yang ikut menyaksikan.

“Si ibu udah hilang ingatan kah? Kalo di dunia ini setiap perbuatan kita, baik atau buruk dilihat ALLAH dan CCTV,” komentar warganet.

“Beneran ada loh manusia kayak ginian kirain cuma ada di sinetron,, saya dulu hampir kena fitnah alhamdulillah Allah masih melindungi saya, jadi ga kena..” ujar warganet lain.

“Langsung pecat aja, orang kayak gini emang udah karakternya gitu, susah berubah,” kata warganet.

“Positif saja Mungkin emang jatuh beneran Mbak Rin, jatuhnya pakai slow motion,” celetuk warganet.

“Cocok main sinetron azab,” tutur warganet.

“Mungkin ibunya lagi belajar akting mau ikutan sinetron indo*iar,” imbuh warganet lain.

“Wedan drama ini mah. Kebanyakan nonton sinetron azab,” timpal warganet lainnya. [*suara]

 

Komentar