oleh

Terciduk di Mobil Goyang: Belum Sempat Masuk Ya… :)

Pengakuan Pacar Youtuber Aceh yang Terciduk di Mobil Goyang: Belum Sempat Masuk Ya…

ACEH, ExtraNews – Pacar Youtuber asal Kota Langsa, Aceh, berinisial MJ (20 tahun) memberikan klarifikasinya mengenai kasus dugaan berzina di dalam mobil.

Gadis yang diketahui masih di bawah umur itu mengungkap bahwa awalnya ia dan pacarnya janji bertemu di Lapangan Merdeka Kota Langsa sekitar pukul 10.30 WIB.

“Di situ saya posisi bawa motor, dia bawa mobil, sama-sama ketemuannya di Lapangan Merdeka. Setelah itu saya cari parkiran motor di tempat aman lalu saya masuk ke mobil,” kata gadis yang tak disebutkan namanya itu, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di kanal YouTube @Natari Tv, Minggu (12/9/2021).

Mereka lalu pergi mencari makanan di daerah dekat Kantor Pengadilan Negeri Langsa, namun sesampainya di lokasi warung yang hendak mereka tuju sudah tutup.

“Kami di situ sudah berhenti, setelah itu kami berdua, yah biasalah kalau orang berdua itu seperti apa,” sambungnya.

Gadis itu mengungkap bahwa ia dan pacarnya sempat berpikir hendak melakukan hubungan badan namun tersadar akan dampaknya ke depan. Mereka lalu pergi lagi untuk membeli alat pengaman.

“Pas di depan kantor pengadilan saya dan pasangan saya sempat ingin melakukan hal seperti itu, seketika dia sadar gak boleh ngelakuin hal itu nanti efeknya banyak katanya,” ungkap pacar MJ.

“Setelah itu kami pergi lah beli alat pengaman dan beli jajan sekalian lalu balik lagi tempat tadi,” sambungnya.

Sesampainya di tempat, MJ langsung memakai alat pengaman dan gadis itu pun melepas celananya dan hanya memakai baju bagian atas.

“Dan dia pun memakai itu, saya pun membuka itu semua yang penting saya masih pakai baju ya, dan tersentak sudah malam dan itu belum masuk ya,” kata pacar MJ.

Mereka lalu kembali ke tempat ia meletakkan motornya dan melanjutkan hub*ngan bad4n itu di lokasi tersebut.

“Setelah itu motor saya parkirkan di depan mobil, disitu kami ingin melanjutkannya,” ujar gadis tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang Youtuber asal Kota Langsa, diduga mesum dengan gadis di bawah umur dalam mobil ditangkap personel Polres Langsa saat sedang razia rutin di seputaran Taman Bambu Runcing, Kamis (9/9) pukul 23.00 WIB.

[red*]’

 

Berita Terkait!:   Sambil Joget TikTok, Pria Ini Hina Presiden Jokowi?

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya