TNI  

Terampil, Pratu Mashari Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Perbaiki Rumah Salamah

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.11.06

Bojonegoro – Perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang menjadi program sasaran TMMD ke-110 (TNI Manunggal- Membangun Desa) hingga saat ini masih berlangsung di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojinegoro, Jawa Timur.

Kegiatan pembangunan RTLH dengan Program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) dikerjakan langsung oleh para Personil Satgas TMMD ke-110 dengan penuh semangat dan juga secara gotong royong.

Namun dalam pekerjaannya harus dengan teknik kontruksi yang baik agar rumah yang dibangun mempunyai kualitas yang bagus. Seperti yang dilakukan oleh Pratu Mashari yang dengan seksama dan kejelian melaksanakan pembuatan rumah Bu Salamah ini,Kamis(18/03/2021).

“Untuk pengerjaan teknik pemasangan kayu memang harus teliti dan jeli sehingga jika dipasang akan benar dan memiliki kualitas hasil yang bagus,” Kata Pratu Mashari.

BACA JUGA INI:   TNI-Polri Tambakrejo Cek Pos PPKM Desa Sasaran Program TMMD 110 Bojonegoro

Karena rumah yang dibangun akan menjadi milik masyarakat yang mendapatkan program TMMD Ke-110, sehingga harus diberikan yang terbaik untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman. “Pekerjaan harus benar dan juga awet untuk menjadi tempat tinggal,” Pungkas Pratu Mashari,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Buka Jalan Setapak Tembus Poskesdes