Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Tentukan Anggaran, Tim Lakukan Survey Sasaran TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Bojonegoro – Anggota TNI Kodim 0813/Bojonegoro turun ke wilayah melaksanakan survey yang menjadi sasaran kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021. Tepatnya di Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (18/2/2021).

Didampingi oleh Plt Sekretaris Desa Jatimulyo, Nyamin, Tim Survey TMMD yang dipimpin oleh Babinsa Koramil Tambakrejo, Serma Sudarman, bertugas memastikan kesiapan sasaran fisik dan non fisik yang nantinya menjadi lokasi TMMD.
Selain itu, tim juga menghitung jumlah sasaran serta sarana prasarana yang ada guna menentukan anggaran dalam pelaksanaan, hasil survey tersebut juga akan dilaporkan kepada pimpinan.

“TMMD masih terus berjalan ditengah masa pandemi, kegiatan ini adalah program TNI bersama Pemerintah yang melibatkan instansi terkait dan stakholder di wilayah guna mendukung program percepatan pembangunan di pedesaan,” ucapnya.

BACA JUGA INI:   Menambah Keseruan, Satgas TMMD Bojonegoro Turut Senam Bersama

Selain sasaran fisik, program TMMD juga ada non fisik yang dalam pelaksanaannya nanti akan bekerja sama dengan SKPD maupun OPD Kabupaten Bojonegoro.

“Nanti yang non fisik ada seperti pelatihan, penyuluhan, bansos dan lain-lain,” pungkasnya. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Bangun Teras Masjid, Personel Pra TMMD ke-111 Dirikan Tiang Beton