oleh

SUPER AIR JET Siap Menerbangkan ke Destinasi SUPER Favorit Ketiga: PALEMBANG

Hi Milenial, SUPER Hemat Harga Tiket Mulai Dari Rp 367.000
SUPER AIR JET Siap Menerbangkan ke Destinasi SUPER Favorit Ketiga: PALEMBANG

Penerbangan Perdana Rute SUPER Populer Bersamaan Semarak Hari Perhubungan Nasional

PALEMBANG-SUMSEL, ExtraNews – SUPER AIR JET, 18 September 2021 mengumumkan pembukaan rute SUPER Populer terbaru: Jakarta – Palembang – Jakarta. Mengapa demikian? Karena jaringan ini dikenal sebagai salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda (milenial) yang terus tumbuh.

“Palembang adalah destinasi SUPER Favorit ketiga (setelah Medan dan Batam). Tahukah kalian? Pemandangan layaknya Vinisia ditemukan di ibukota Sumatera Selatan ini, sebagai kota Venisia dari Timur dengan spot instagramable Sungai Musi yang mengalir mengelilingi kota. Jembatan Ampera akan bersinar terang benderang pada malam hari layaknya Venesia pada malam hari.” Katanya Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam keteranganya kepada redaksi ExtraNews, Minggu (19/9/2021)

Industri kreatif dan UMKM semakin berkembang, diantaranya sangat terkenal kain songket “craftmanship” yang terus dipertahankan. Ternyata pekerjaan membuat songket merupakan suatu usaha bagi penduduk asli Palembang. Didukung oleh telatennya para perajin, kreativitas desainer dan pelaku usaha mudanya, songket Palembang semakin berani mengembangkan motif dan teknik produksi. SUPER AIR JET sangat mengapresiasi terhadap usaha dimaksud dari penguatan keterampilan perajin, mengoptimalkan peralatan, menguatkan standar, tetap menjaga tradisionalnya.

Berita Terkait!:   Bermain Trading Forex Sebagai Sumber Penghasilan Uang Kamu Cepat Kaya!

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dinilai sangat tepat. Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang. Sebab, SUPER AIR JET dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang.

Waktu tempuh Jakarta ke Palembang dan Palembang ke Jakarta relatif singkat (berkisar 55 menit) mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru. SUPER AIR JET beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

  •  Jakarta ke Palembang | No. Terbang IU-872 | Berangkat pukul 12.00 | Tiba
    pukul 13.05
  •  Palembang ke Jakarta | No. Terbang IU-873 | Berangkat pukul 13.45 | Tiba
    pukul 15.55

Terpenting lagi, SUPER AIR JET menawarkan SUPER Hemat harga mulai dari Rp 367.000 untuk satu kali jalan yang sesuai keinginan milenial dan pasti terjangkau.

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

Berita Terkait!:   Tips Untuk Menjaga Asupan Nutrisi Saat Mendaki

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan
menyenangkan

SUPER AIR JET berpandangan luas sejalan menjawab tantangan kalangan pebisnis dan wisatawan di era saat ini mengenai kebutuhan penerbangan terutama wilayah Sumatera bagian selatan.

Penerbangan perdana Jakarta – Palembang – Jakarta ini sebagai bagian semarak Hari Perhubungan Nasional 2021, SUPER AIR JET berharap bisa menginspirrasi insan transportasi khususnya layanan penerbangan sejalan menggelorakan semangat terbang tinggi dan berkiprah lebih maju serta tetap melayani masyarakat secara luas dalam upaya meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga penerbangan perdana saat ini dan mendatang tetap berjalan lancar.

Berita Terkait!:   BNPT Road Show Ke Poltek Sriwijaya Cegah Radikalisme

Penerbangan perdana Jakarta ke Palembang PP berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Seluruh operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

Mengapa harus SUPER AIR JET?
Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara. Penerbangan SUPER AIR JET saat ini dan
mendatang, dinilai akan:

1. Menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang,
2. Menciptakan konektivitas lebih baik, sehingga mampu memperpendek jarak serta
mempersingkat waktu perjalanan,
3. Menggugah kembali minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara,
4. Membentuk, menghubungkan dan mewujudkan mimpi bagi komunitas pehobi jalan-jalan,
pecinta penerbangan, pebisnis untuk tetap bisa terbang,
5. Meyakinkan bahwa terbang itu sangat aman, sehat dan menyenangkan,

SUPER AIR JET memiliki visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru” sedang mempersiapkan untuk penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial. [red]

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya