oleh

Sumbangkan Gaji, Wahyu Sanjaya Peduli Dampak Covid-19, Berikan APD Untuk Medis, Masker dan Sembako

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Sumbangkan Gaji, Wahyu Sanjaya Peduli Dampak Covid-19, Berikan APD Untuk Medis, Masker dan Sembako

Lahat, Extranews –  Dampak covid 19, membuat anggota DPR RI asal Partai Demokrat menyisihkan gajinya untuk membantu para tenaga medis dan masyarakat di Kabupaten Lahat yang tengah dilanda Pandemi Covid-19. Wahyu menyumbang 30 APD, 1000 masker dan 100 paket sembako.

Wahyu Sanjaya melalui timnya Kiky Subagio menyampaikan dalam kegiatan dengan tema Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi “Demokrat Melawan Corona”. “Ini merupakan intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk semua kader Partai Demokrat termasuk Anggota DPR RI bapak Wahyu Sanjaya dari Fraksi Partai Demokrat,” ujar Kiky, Jum’at ( 1/5/20).

Bagus DiBaca Juga:   Patut Diacungi Jempol, Deru All Out Penanganan Covid-19 dan Masifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Hingga Tracking dan Tracing

Dikatakan dia, pihaknya mendata masyarakat yang kesulitan ekonomi dimasa pandemi Covid 19 untuk dibantu 100 paket sembako. “Kami juga melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mengenakan masker yang langsung kami serahkan kepada masyarakat,” terang Kiky.

Lebih lanjut Kiky, Wahyu Sanjaya selain memberikan sembako juga memberikan bantuan 30 Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada tenaga medis. “Ya, karena tenaga medis adalah bagian penting dalam menghadapi Covid 19,” pungkasnya.

Suhendra masyarakat Gumai Ulu mengucapkan terimkasih kepada Wahyu Sanjaya telah membantu meringankan beban ditengah situasi sulit saat ini yang terdampak Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, ditengah situasi suliat saat ini, dengan harga karet murah, sembako mulai mahal, dengan kehadiran bantuan ini kami sangat terbantu,” ujarnya. Nur

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya