oleh

Stit-Stebis Sukses Wisuda Mahasiswa, Prosesi Berlangsung Khidmat Dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Stit-Stebis Sukses Wisuda Mahasiswa, Prosesi Berlangsung Khidmat Dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Laporan : yiealfian
Pagaralam,Extranews – Ditengah merebaknya Corona Virus Disease 19 (Covid-19) khususnya di Kota Pagaralam, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT), Prodi PAI angkatan ke-XIII, Prodi PGMI angkatan ke-II, PIAUD ke-I dan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBIS), Prodi Perbankan Syariah angkatan ke-V melakukan wisuda dengan mematuhi Prokes Covid-19.

Dengan total seluruh mahasiswa yang telah di wisuda sebanyak 119 mahasiswa, acara wisuda yang mematuhi Prokes Covid-19 ini berlangsung secara khidmat.

Rahmat Alpan, MPd selaku ketua pelaksana mengatakan “Dalam hal ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara wisuda ini, berharap nantinya wisuda ini dapat membawa manfaat untuk para wisudawan dan wisudawati” Ucapnya, Kamis (24/09/2020).

Oleh karena itu dimasa pandemi Covid-19 ini kita tetap mematuhi Prokes dan alhamdulillah dari Tim Gugus Tugas, Polres Pagaralam, Dinas Kesehatan Pagaralam, Pol PP Pagaralam dan lainnya yang telah bersinergi demi mensukseskan acara ini saya mengucapkan banyak terimakasih, Sambungnya.

Kami berharap nantinya ilmu yang telah didapat selama 4 tahun di STIT – STEBIS ini bisa berguna dan bermanfaat untuk bangsa dan negara maupun dikehidupan sehari-hari, pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya