oleh

Sri Terpilih Jadi Ketua Golkar Lahat

-Berita-115 views

Sri Terpilih Jadi Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Lahat

Lahat,Extranews – setelah melalui musyawarah daerah yang ke -x, partai golkar, Sri Marheni Lawu, SH terpilih sebagai ketua DPD ll partai Golkar, kabupaten Lahat, periode 2020-2025.
Ketua DPD l Golkar, Sumatera Selatan H, Dodi Reza Alek Noerdin, menyampaikan dalam Vidio visual, meskipun dengan segala keterbatasan, di masa vandemi, tetapi musyawarah daerah ( MUSDA), masih bisa terlaksana dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Masih menurut Dodi, hal ini membuktikan, kerja sama yang baik antar pengurus partai Golkar, kabupaten Lahat.
” Melalui musda ini, semua komponen partai Golkar, mematuhi serta menghormati putusan mahkamah partai Golkar” jelas Dodi.
Sementara sekretaris DPD l partai Golkar, Ir Herpanto Ali, menjelaskan melalui Vidio visual, kita telah menyelesaikan satu agenda, dan kami mengucapkan selamat kepada ibu Sri Marheni Lawu SH, yang terpilih menjadi ketua DPD ll partai Golkar.
“Hal ini merupakan agenda besar, dalam menghadapi Pilgub, Sumsel, dimana partai Golkar punya kans besar untuk memenangkan pemilihan tersebut” tegasnya.
“Saya berharap ketua yang baru dapat membawa partai Golkar di puncak kejayaan” tutupnya.
Sementara dalam sambutannya, Sri Marheni Lawu SH, ketua terpilih, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, yang telah mendukungnya.
“Terima kasih pada seluruh kader, yang telah mempercayai saya sebagai ketua” ucapnya.
“Saya harap kedepan dalam setiap pesta demokrasi , baik itu pemilihan pilpres, Pilgub, pilkada maupun pileg, partai Golkar, bisa meraih kemenangan” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya