Spektakuler!, Opening Ceremony Muba Expo Dihadiri Ribuan Masyarakat

 

  • H Apriyadi Mahmud Diganjar Penghargaan Halal Award 2023 dari LPPOM MUI Sumsel
  • Pj Bupati Muba Hadiahkan Muhammad Novan Alfaridzi Uang sebesar Rp 25 juta

 

 

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Malam opening ceremony Muba Expo 2023 dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muba ke 67 Tahun 2023 dengan tema “Bangkit Bersinergi Menuju Muba Lebih Maju” berlangsung sangat spektakuler di Stabel Berkuda Sekayu, Jumat (27/10/2023).

Ribuan pasang mata yang hadir dalam opening ceremony ini terlihat begitu antusias mengikuti jalannya rangkaian pembukaan yang dimulai dari pemotongan pita di stand pameran dari OPD, BUMD, dan UMKM di lingkungan Kabupaten Muba.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Tingkatkan Layanan Kesehatan Hingga Tingkat Terbawah

Bahkan masyarakat yang hadir juga dibuat takjub pesona kuyung- kupek yang berlenggak lenggok kenakan busana Gambo Muba dan pastinya dibuat bahagia dengan kehadiran artis ibukota “Babang Tamvan” Andika Mahesa kangen band.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud juga diganjar Penghargaan Halal Award 2023 dari LPPOM MUI Sumatera Selatan atas jasanya dalam mendorong sertifikat halal KIM di Kabupaten Muba tahun 2023.

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Pj Apriyadi Mahmud juga mengapresiasi Siswa
asal dari SDN 2 Kayuara atas nama Muhammad Novan Alfaridzi yang berhasil ukir Prestasi tingkat dunia dan mengharumkan Kabupaten Muba dengan meraih medali encouragement Award dalam ajang kompetisi International Mathematical Science Creativity Competition (IMSCC) 2023 Korea yang berlangsung di Gwocheon National Science Museum, dengan memberikan hadiah sebesar Rp 25 juta.

BACA JUGA INI:   Update COVID-19 Muba: Bertambah 4 Kasus Sembuh, 15 Positif

“Ini malam hiburan rakyat yang dipersembahkan Pemkab Muba untuk masyarakat Muba yang tercinta. Kegiatan ini sangat luar biasa dan sangat meriah dari tahun ke tahun tambah luar biasa dan tahun ini yang paling megah, saya mengapresiasi acara Muba Expo ini,” kata Pj Bupati H Apriyadi begitu bersemangat saat memberi sambutan di Stabel Berkuda. (rel)

 

BACA JUGA INI:   Sisir PUKL Petani Muba, Bupati Dodi Reza Buatkan Database