Pasang Iklan Murah Meriah

Sosok Dewi Tjandraningsih, Istri Kakorlantas Polri yang Menuai Sorotan

Sosok Dewi Tjandraningsih, Istri Kakorlantas Polri yang Menuai Sorotan
Kakorlantas Polri Brigjen Aan Suhanan dan istrinya, Dewi Tjandraningsih (Foto: Ist)

JAKARTA, ExtraNews – Dewi Tjandraningsih, istri dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan menuai sorotan. Ia kerap kali terlihat mendampingi sang suami ketika sedang menjalankan tugasnya.

Dewi merupakan wanita yang setia menemani suaminya. Selain berparas cantik, Dewi juga mencapai kesuksesan dalam dunia notaris dan perguruan tinggi.

Di balik pria sukses, ada seorang istri yang hebat dalam setiap perjuangannya. Mungkin kalimat tersebut layak disematkan untuk sosok Dewi Tjandraningsih.

Dirangkum dari berbagai sumber, Dewi merupakan perempuan yang memiliki motto yaitu “cool strong woman and mom (wanita keren yang kuat dan seorang ibu),” tercermin dalam akun Instagram pribadinya. Selain menjadi ibu dari tiga anak dan lima cucu, Dewi juga seorang notaris dan pejabat pembuat akta tanah (PPAT) dengan kantor di Tangerang.

BACA JUGA INI:   DWP Musi Banyuasin Gelar Halal Bi Halal 1443 H

Alumni Universitas Diponegoro, Dewi Tjandraningsih meraih prestasi dalam berbagai bidang. Dia menulis beberapa buku dan tujuh jurnal berskala internasional, termasuk buku berjudul “Rekonstruksi Kebijakan Pengawasan Atas Notaris Sebagai Pembuat Akta Pertanahan Berbasis Nilai Keadilan.”

Prestasi Dewi Tjandraningsih tidak hanya terfokus pada profesi notaris dan PPAT. Sebagai dosen aktif di Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang, dia memberikan kontribusi penting dalam dunia pendidikan dan penelitian.

Dengan karakter kuat dan dedikasi luar biasa di berbagai bidang, Dewi memberikan inspirasi kepada banyak orang, khususnya perempuan, bahwa mereka bisa sukses dalam mendukung suami, berprestasi dalam karier, dan tetap aktif dalam dunia akademis. (*)

 

 

BACA JUGA INI:   Pangdam Jaya Pimpin Pencanangan Urban Farming Serentak di Wilayah Kodam Jaya