Pasang Iklan Murah Meriah

Sindir Anies, Prabowo Subianto: Aku Harus Latihan Debat, Takut Dikasih Nilai Rendah Lagi

Sindir Anies, Prabowo Subianto: Aku Harus Latihan Debat, Takut Dikasih Nilai Rendah Lagi
Prabowo

JAKARTA, ExtraNews – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan akan latihan debat karena takut dikasih nilai rendah lagi.

Adapun debat capres selanjutnya akan digelar hari ini, Minggu (4/2/2024), di JCC. “Aku minta izin. Habis ini saya harus latihan. Malu sama Mas Gibran.

Latihannya benar,” kata Prabowo saat menghadiri pameran lukisan Festival Negeri Elok di Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024). Prabowo menilai Gibran tampil apik saat debat cawapres.

Oleh karena itu, Prabowo ingin melakukan persiapan yang lebih matang agar penampilannya saat debat terakhir bisa sebagus Gibran.

Prabowo juga mengaku ingin melakukan persiapan matang supaya tidak mendapatkan penilaian jelek dari masyarakat maupun rivalnya. “Jadi aku juga mau latihan.

BACA JUGA INI:   "Bursa Gelap Kabinet dan Pembatasan Undang-Undang"

Takut dikasih nilai rendah lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, saat debat Capres yang pertama, Anies menilai Prabowo 11 dari 100 untuk kinerja Kementerian Pertahanan (Kemenhan) di bawah kepemimpinan Prabowo dilontarkan saat sesi tanya jawab dengan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Mulanya, Anies bertanya kepada Ganjar terkait nilai kinerja Kemenhan yang dipimpin Prabowo. “Berapa skor yang bapak berikan atas kinerja Kementerian Pertahanan yang dipimpin Pak Prabowo?,” tanya Anies.

Kemudian, Anies sempat memberikan nilai di bawah 5 dari skala 10 untuk kinerja Kemenhan saat ia ditanya balik oleh Ganjar.

Namun, saat Ganjar menanya angka pasti dari penilaian di bawah 5 itu, Anies menyebut nilai kinerja Kemenhan adalah 11 dari 100. “11 Mas dari 100,” jawab Anies. (*)

BACA JUGA INI:   Prabowo-Puan Maharani Menguat, Ganjar Pranowo "Gigit Jari"