oleh

Simulasikan Penanganan Kebakaran, Satgas TMMD Berkoordinasi Dengan Damkar Bojonegoro

-Berita-122 views

Bojonegoro – Serda Chairul Anwar salah satu personel Satgas TMMD 110 melakukan koordinasi dan juga konsultasi dengan kepala bidang penanggulangan kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Damkar Pemkab Bojonegoro saat memberikan pelatihan dasar penanggulangan bencana kebakaran.

Bertempat di Balai Desa Ngrancang di sela-sela kegiatan pelatihan dasar pemadaman kebakaran yang diberikan kepada satuan linmas (perlindungan masyarakat) desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Serda Chairil Anwar melakukan komunikasi bersama Kabid penanggulangan bencana,Senin(22/03/2021).

Serda Khairil Anwar mengatakan Terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh dinas Damkar terhadap para personil linmas di desa Ngrancang ini karena memberikan tambahan wawasan ilmu pengetahuan tentang penanggulangan bencana.

“Kebakaran dapat terjadi sewaktu-waktu namun jika masyarakat sekitar mampu mempunyai dasar untuk menanggulangi atau untuk melakukan penanggulangan dini maka sedikit banyak akan dapat membantu masyarakat saat mengalami bencana kebakaran,” terang Serda Khairil Anwar.

Berita Terkait!:   DOWNLOAD KUMPULAN Mp3 Iwan Fals Full Album Terbaru

Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 ini banyak kegiatan yang diberikan kepada masyarakat meliputi pelatihan dan juga sosialisasi serta pembinaan untuk meningkatkan kapasitas masyarakat guna tumbuh kembang sumber daya manusia untuk peningkatan kesejahteraan dan juga wawasan masyarakat,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya