Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

SI MOKOS Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Bermain Anak Dusun Ngrambah

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.07.46

Bojonegoro – Para Personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini menyempatkan bermain bersama anak-anak sebelum kegiatan Si Mokos di Mulai di Dusun Ngrambah Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sertu Yoga membuat permainan tebak-tebakan berkelompok agar bisa memberikan pelatihan kekompakan dan kebersamaan dalam bertanggung jawab secara bersama sama.

“Kami berikan permainan secara berkelompok untuk melatih persatuan dan kebersamaan serta memiliki rasa tanggung jawab” Kata Sertu Yoga,Kamis(18/03/2021).

Dalam permainan ini bagi yang kalah dihukum menggendong yang menang, dan pada saat memberikan permainan Sertu Yoga harus menggendong salah satu anak anak karena harus mengalah dalam permainan.

BACA JUGA INI:   TMMD 110 Bojonegoro, Begini Cara Pemupukan Tanaman Padi Yang Baik

Keseruan anak anak dan personil satgas TMMD ke-110 ini membuat anak-anak merasa gembira apalagi suasana berkumpul di sekolah lama tak mereka rasakan. Dan mewakili guru mereka sehingga para personil Satgas dengan Program si Mokos ini mampu menggantikan para guru meskipun sesaat,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas TMMD Tak Lupa Laksanakan Komsos