Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Serma Andri mirzal Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313 KPR Jadi Montir Dadakan Perbaiki Motor warga

Ujung batu – Seorang prajurit TNI tidak hanya harus pandai dalam menggunakan senjata, namun juga harus memilki pengetahuan di bidang lain. Hal itu terlihat dari Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 0313 KPR , Serma Andri mirzal membantu memperbaiki sepeda motor milik warga di Dusun Bukit Tungku Desa ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu , Sabtu (27/03/2021).

Dalam kesibukan sebagai Anggota Satgas TMMD yang melaksanakan pekerjaan fisik, para anggota satgas juga selalu meluangkan waktu untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Tampak Serma Andri mirzal sedang Membersihkan Carburator sepeda motor milik Anton (42), warga Dusun Bukit Tungku.

BACA JUGA INI:   Kenyamanan Beribadah Dirasakan Warga Sukorahayu Paska Penutupan TMMD ke-110

“Dengan berbekal sedikit pengalaman serta peralatan seadanya, mencoba mengotak-atik bagian-bagian kendaraan, disamping memperbaiki kami kadang sambil bergurau dengan Bapak Anton ,” ujar Serma Andri mirzal

Sementara Anton mengatakan, ia sangat merasa senang karena tidak perlu jauh-jauh ke bengkel, hanya untuk membersihkan Carburator motor. Selama satgas TMMD ada disini mereka selalu membantu masyarakat sekitar.

“Hari ini saya tidak perlu ke bengkel karena ada bapak-bapak TNI yang membantu, jujur selama mereka ada disini, saya mewakili warga lainnya merasa sangat terbantu,” ungkap warga Dusun Bukit Tungku Desa ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu

BACA JUGA INI:   Tersedia Tempat Tinggal Hingga Dapur Umum Untuk TMMD Kodim Bojonegoro