oleh

Seratus Persen, Jalan Aspal Program TMMD 110 Bojonegoro Berikan Manfaat Masyarakat

-Berita-24 views
HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Bojonegoro – Setelah selesai dikerjakan, kondisi jalan Desa Jatimulyo benar benar berubah, kini Masyarakat desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tampak merasa sangat bangga dan bahagia karena memiliki jalan yang bagus sesuai harapan mereka yaitu Jalan aspal,Rabu(31/03/2021).

Peningkatan Jalan aspal di desa mereka ini dilakukan oleh program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang dikerjakan bersama-sama oleh tim Satgas dan juga dibantu oleh masyarakat desa setempat.

Peningkatan Jalan aspal ini diharapkan mampu untuk membuka peluang ekonomi bagi masyarakat dalam peningkatan kesehatan masyarakat desa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-110 yang telah bersusah payah dan bekerja keras untuk membangun jalan aspal di desa kami sehingga kami akan mudah melakukan kegiatan transportasi,” kata Kades Jatimulyo Koso.

Bagus DiBaca Juga:   Pelepasan Merpati Tandai Penutupan TMMD 110 Bojonegoro Tahun 2021

Harapan masyarakat desa Jatimulyo dengan dibangunnya jalan aspal ini mereka akan mudah mengangkut hasil pertanian mereka untuk dijual ke luar desa sehingga bisa mendapatkan harga yang layak dan lebih tinggi,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya