Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Serasa Ada yang Kurang, Dansatgas Minta untuk Perbaiki

WhatsApp Image 2021 03 19 at 10.39.25

 

Kapuas,- Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang dikerjakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa merupakan anugerah tersendiri bagi warga desa karena banyak sekali manfaatnya bagi mereka terutama dalam upaya peningkatan ekonomi keluarga.

Dengan infrastruktur yang memadai tentu untuk menuju sejahtera makin terbuka lebar.

Seperti halnya saat Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro melakukan pengecekan di lokasi pengerjaan, Kamis (18/3/21) ketika melihat bangunan ada yang kurang benar dengan segera memerintahkan anggota satgas untuk memperbaikinya.

Ternyata dirinya tidak mau hasil pekerjaan yang dilakukan anggotanya ini membuat masyarakat Desa Saka Lagun kecewa. “Saya tidak mau jika warga Desa Saka Lagun ini kecewa dengan hasil kinerja kita karena ini untuk kepentingan warga desa,” kata Dansatgas kepada Serda Jabir.

BACA JUGA INI:   Tingkatkan Keimanan, Satgas TMMD Bojonegoro Tak Melupakan Kewajiban Shalat

Mendengar perintah dari Dansatgas, seketika itu juga Serda Jabir langsung melakukan perbaikan agar hasilnya lebih baik.

“Seperti perintah komandan kami tentu kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kami juga tidak mau untuk mengecewakan warga desa ini. Oleh karena itu kami segera memperbaiki kerusakan tersebut meskipun bukan dari kesalahan kami,” pungkas Jabir. (*)

BACA JUGA INI:   10 Gunung di Indonesia yang harus didaki sebelum kalian pensiun mendaki (10 Mount recommended in Indonesia)