oleh

Serap Aspirasi Warga Pajar Bulan Melalui Musrenbang

-Lahat-23 views

Serap Aspirasi Warga Pajar Bulan Melalui Musrenbang

Lahat, Extranews —-Pemkab Lahat kembali menggelar acara MUSRENBANG, yang kali ini bertempat di aula kantor camat Pajar bulan Rabu (27/01).
Hadir dalam kegiatan ini bupati Lahat Cik Ujang SH, Kapolsek, Danramil, Pj sekda Lahat, anggota dewan dapil 4, camat, dan kades.
Acara yang bertema : meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan daya saing yang di dukung infrastruktur dan konektivitas berbasis pemerataan berkelanjutan, ini di sampaikan dalam sambutanya oleh camat Pajar bulan, Sarmizi SE.
Sarmizi juga mengucapkan selamat datang kepada bupati Lahat beserta jajarannya, serta mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.
” Saya sangat mendukung Musrenbang ini dan semoga visi misi bupati dan wakil, Lahat BERCAHAYA segera terwujud.” Pintanya.
Kemudian di lanjutan sambutan dari anggota DPRD dapil 4, Dedi Candra SE praksi PDIP.
Pembangunan ini ada dua pilihan sebutnya, yaitu dari dana APBD pemkab Lahat dan aspirasi dari anggota dewan.
“Rancangan pembangunan di bidang irigasi, kebersihan, serta kenyamanan perkantoran sangat dibutuhkan masyarakat, dan lagi bukan hanya bupati tetapi kades juga harus penuh membantu pemerintah dalam pembangunan desa melalui dana desa.” Ungkapnya.
Kemudian Cik Ujang SH, bupati Lahat meyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir memenuhi aula kantor camat Pajar bulan.
“Saya berharap kepada seluruh instansi terkait, membantu masyarakat demi terwujudnya pembangunan di berbagai lini.” Harapnya.
Tahun ini pemkab Lahat menganggarkan dana sebesar Rp 13 milyar yang berasal dari dana APBD Lahat, serta bantuan gubernur Sumsel. Semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya dapil 4.
” Yang belum sempat teralisasi insaallah tahun depan kita anggarkan lagi dan semoga Lahat BERCAHAYA segera terwujud.” Tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya