Pasang Iklan Murah Meriah

Semarak Wisuda Akbar ke-10 di Sumatera Selatan

Semarak Wisuda Akbar ke-10 di Sumatera Selatan

PALEMBANG-SUMSEL, ExtraNews – Perhelatan Wisuda Akbar ke-10 telah digelar pada Ahad, (23/10/2022) di 10 Kota di seluruh Indonesia, salah satunya di Palembang. Lebih tepatnya di Pondok Pesantren Ki Marogan Talang Jambe.

Wisuda Akbar ke-10 kali ini diikuti oleh 1.250 santri yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan seperti Ogan Ilir, Sekayu, dan Palembang. Pandemi Covid-19 selama 2 tahun lalu membuat antusias para santri dan guru begitu tinggi untuk mengikuti Wisuda Akbar kali ini.

Turut hadir Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, Dr. Muhammad Anwar Sani, Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, hingga tamu undangan dari Al Azhar Kairo Mesir yaitu Syekh ‘Ala Maulana dalam momentum Wisuda Akbar-10 tahun ini.

BACA JUGA INI:   VIRAL! Video Diduga Panji Gumilang Ngajak Minta Gituan ke Santriwati, Sudah Bawa Handuk tapi Ditolak, Lagi Pilek

Dalam sambutannya, Ustadz Anwar Sani mengapresiasi santri dan masyarakat. “Semoga Allah SWT meridhoi kita semua,” ujarnya.

Ustadz Anwar Sani pun berpesan agar para santri tidak berhenti menghafal Qur’an saja tetapi terus mengamalkan dan membawa Al-Qur’an ke dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pelaksanaan Wisuda Akbar kali ini juga dilakukan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada tokoh masyarakat yang diberikan kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Ketua LPRT Ogan Ilir, H. Azhari. Kedua tokoh tersebut merupakan ASN yang mendukung program tahfizhul Qur’an di Sumatera Selatan. [rel]

BACA JUGA INI:   Adam Deni Bongkar Oknum Ulama Indonesia Berkali-kali Transfer Uang ke Israel?