oleh

Selangkah Lagi Bupati Dodi Reza Alex Predikat Doktor

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Selangkah Lagi Bupati Dodi Reza Alex Predikat Doktor

Bandung, Extranews —Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex hari ini, Selasa (28/2) dijadwalkan menjalani sidang promosi doktor di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung. Sidang promosi dapat disaksikan secara live streaming melalui media sosial (medsos) di you tube, facebook (FB) dan instagram (IG).

Di depan sejumlah penguji atau guru besar, Dodi Reza Alex akan mempertahankan disertasinya yang berjudul “Jejaring Kebijakan dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) (Studi Kasus di KEK Tanjung Api-Api Sumatera Selatan)”

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Kabag Humas Yettria, “Warga Muba bisa mengikuti sidang promosi doktor Bupati Muba Dodi Reza Alex hari ini pada pukul 09.00 – 12.00 melalui live streaming di media sosial you tube dan instagram Radiogemarandik dan face book Pemkabmuba.”

Bagus DiBaca Juga:   Masuk TAB, Dodi Reza Izinkan ASN Antar Anak ke Sekolah

Sebelum menjalani sidang promosi di Fisip Unpad, Dodi Reza Alex telah menjalani ujian tertutup pada 8 Oktober 2019 di depan tim penguji yang terdiri dari Ketua tim promotor/penguji Prof Budiman Rusli, anggota tim promotor/penguji Prof Syamsurijal, anggota tim promotor/penguji Ida Widianingsih PhD, oponen akhli/penguji Prof Armida S Alisjahbana Dr Heru Nurasa, Dr Drs Endang Andhy Muchtar dan representasi guru besar/penguji Prof Sam’un Jaya Raharja.

Dengan keberhasilan tersebut Dodi yang pernah mengenyam pendidikan di University Libre De Bruxelles, Belgia dan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Sloan School of Management Cambridge, MA, USA selanjutnya akan menjalani sidang promosi doktor yang dijadwalkan pada 28 Januari 2020.

Bagus DiBaca Juga:   Soal Infrastruktur dan SDM Masih Dihadapi Pembelajaran Daring

Dodi Reza Alex akan mempertahankan disertasinya yang berjudul “Jejaring Kebijakan dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (Studi Kasus di KEK Tanjung Api-Api Sumatera Selatan)” . Maspriel/ fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya