oleh

Selain Tempat Beribadah Otomatis Mushola Sebagai Tempat Pembinaan Mental dan Aklaq

-TNI-73 views

Kapuas – Renovasi Mushola adalah salah satu sasaran pembangunan fisik dalam kegiatan TMMD 110 Di Desa Saka Lagun kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas.

Desa Saka Lagun dengan kondisi alam masih asli dikelilingi pepohonan serta berada dipegunungan menambah semangat untuk maju dalam pembangunan menuju desa yang sejahtera.

Dari sisi berbeda, pembangunan ini tentunya akan menambah semangat warga untuk selalu bekerja dan berkarya, agar menghasilkan perekonomian yang lebih berimbang dengan warga lainnya. Karena dengan hidup sejajar akan menghasilkan satu kerukunaan antar warga sekaligus kehidupan yang harmonis.

Selain hal tersebut Mushola yang merupakan tempat pembinaan mental dan aklaq selain tempat beribadah. Untuk Itu masyarakat harus mampu menangkap secara luas arti dan pentingnya dari renovasi tersebut.

Berita Terkait!:   Turun Sawah Bareng Petani, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Siangi Padi

Zulkifli Kepala Desa Saka Lagun, Rabu (3/3/21) mengatakan, “ Pembangunan Mushola yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD dibantu warga setempat kini sudahmemasuki pada tahap pemasangan lantai. Kalau melihat perkembangan dari pembangunan ini dapat dikatakan sudah lebih cepat dari waktu yang ditentukan.”

Dirinya bahkan berharap, semoga dengan hasil pekerjaan yang lebih cepat ini akan membuat satgas TMMD dan warga semakin terpacu untuk segera menyelesaikan pekerjaan Renovasi Masjid.

Tentu dengan cepatnya pelaksanaan pekerjaan ini akan membuat seluruh pihak yang terkait serta warga juga merasakan kebahagiaan atas hasil pencapaian ini.

“Kecepatan dan kecekatan pengerjaan Renovasi Mushola tentunya tak telepas dari peran seluruh warga desa Saka Lagun yang tidak mengenal lelah membantu terlaksananya pembangunan dengan semangat serta gotong royong tanpa mengenal lelah dari satgas maupun warga,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya