oleh

Sekda Bojonegoro Berikan Bantuan Masyarakat Sasaran TMMD Tambakrejo

Bojonegoro – Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang tergolong tidak mampu.

Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan bagian dari pelaksanaan program TMMD ke-110 yang mana didalamnya terdapat kegiatan fisik maupun nonfisik dengan sasaran masyarakat desa Ngrancang.

Bertempat di balai desa Ngrancang ini Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah berkenan menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang hadir di balai desa menyampaikan bahwa pelaksanaan program TMMD ke-110 ini adalah program yang memberikan banyak keuntungan guna peningkatan pembangunan dan juga peningkatan masyarakat secara SDM di desa Ngrancang,Minggu(21/03/2021).

“Apa yang didapat dalam pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro ini manfaatnya harus kita terima dengan baik dan juga harus kita rawat serta kita jaga dengan baik, untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” ujar Nurul Azizah.

Bagus DiBaca Juga:   Persit Koramil Tambakrejo Senam Bersama PKK Desa Jatimulyo Dilokasi TMMD Bojonegoro

Dengan adanya program TMMD ke-110 masyarakat banyak menerima manfaat baik dari segi Sumbardaya Manusianya melalui pelatihan dan juga peningkatan kapasitas sehingga ini akan membuat masyarakat baik kelas,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya