oleh

Satgas, Warga Jangan terlena Dengan Kebahagiaan

-TNI-107 views

Kapuas – Hubungan antara Satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK Kapuas dan Warga Desa Saka lagun begitu dekat penuh kekeluargaan. Karena kekeluargaan inilah yang membuat satgas dan warga selalu bekerja bersama diwaktu melaksanakan pekerjaan atau banyak tawa diwaktu istirahat.

Satgas dan warga dalam melaksanakan pekerjaan jamban kini sudah pada tahap pemasangan papan lantai, tentu hasil tersebut menambah kebahagiaan bagi satgas dan warga, sehingga dengan hasil tersebut semangat warga serta kekompakan semakin terlihat.

Bahkan canda tawa semakin terdengar disaat istirahat. Karena dalam hitung – hitungan setelah pemasangan papan lantai pekerjan akan semakin cepat.

“Kita cukup bangga kepada warga yang begitu semangat dalam membantu satgas. Karena pekerjaan pemasangan papan lantai yang dilanjutkan pada pengecetan juga akan cepat mengingat yang ikut bekerja juga banyak. Dengan semangat dan kekompakan ini diharapkan pengerjaan jamban akan segera selesai dan dapat digunakan,” harap Sertu Ari, Minggu (7/3/2021).

Berita Terkait!:   TMMD Kodim Bojonegoro, Satgas Harus Mampu Diterima Ditengah Masyarakat

Sementara itu Zulkifli mengatakan, “Pak Tentara itu kalau kerja tidak kenal waktu dan lelah. Datangnya pasti awal atau pagi sekali, kalau pulang juga paling akhir, setelah warga sudah pada pulang pak tentara baru pulang. Jadi saya ini sejak ada pak tentara merasa terhibur, karena mereka baik – baik dan sopan – sopan.”

Dengan kehadiran satgas TMMD 110, desa Saka Lagun memiliki potensi untuk lebih maju dan terarah dalam penataan ekonomi mereka. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya