Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas TMMD Lebih Giat Lagi Untuk Menyelesaikan Target Pada Sasaran Pembangunan Drainase TMMD ke 110.

WhatsApp Image 2021 03 19 at 10.33.09

Rokan Hulu – Untuk mengejar waktu yang semakin hari semakin dekat, Satgas TMMD mengejar waktu untuk pengerjaan pembangunan Drainase pada sasaran 6 yang terletak di Rt 01 Rw 01 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Jumat (19/04/3021).

Dalam hal ini kami menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke 110 bersama dengan masyarakat agar kegiatan kita makin hari makin dekat dengan penutupan TMMD kita harus berburu dengan waktu.

Agar pengerjaan kita ini tetap maksimal marilah kita kerahkan tenaga untuk mensuskseskan TMMD Ke 110 ini yang tinggal hanya beberapa hari lagi.

Dansatgas TMMD ke 110 Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol sempat mengatakan kepada Satgas TMMD sebelum memasuki sasaran masing masing yang telah ditentukan dulu. Kerahkan semua tenaga dan pikiran kita agar TMMD ini dapat berjalan dengan mulus, tanpa hambatan sekecil apapun dan tidak ada prajurit yang cidera.

BACA JUGA INI:   Komsos, Letda Sudarno dan Warga Kp. Dorba Rencanakan Pembersihan Sekitar Lokasi TMMD

Oleh karena itu Danramil 13/Rokan Kapten Arh Horas Simbolon selalu mengecek dan menekankan kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk selalu berkonsentrasi kepada oekerjaan yang kuta hadapi saat ini karena dihadapkan dengan waktu pengerjaannya yang singkat. Tutup Danramil.

BACA JUGA INI:   Apel Wajib Dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong Guna Mengetahui Evaluasi