Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Serukan Warga Taat Prokes Untuk Cegah Paparan Covid-19

Bojonegoro – Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi lokasi berlangsungnya kegiatan operasi bakti TNI melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 110 tahun 2021. Bersamaan dengan itu, penerapan disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona juga diketatkan.

Dari pantauan, ada masyarakat tidak menggunakan masker atau tidak mentaati protokol kesehatan, sehingga membuat personel Satgas TMMD ke-110 harus langsung menegur warga tersebut.

Masih ada warga saat keluar rumah tidak menggunakan masker hal tersebut sangat riskan sekali terpapar Covid-19 yang saat ini masih ada hal tersebut terbukti dengan banyaknya pasien di rumah sakit yang menjalani opname akibat terpapar Covid-19,” terang Danton Satgas SST- 3 Letda Lek Slamet Nursamsi, Kamis (11/3/2021).

BACA JUGA INI:   Komsos Satgas TMMD 110 Bojonegoro Dengan Cara Mendatangi Warga

“Kami sengaja datangi masyarakat, agar tetap menggunakan protokol kesehatan terutama masker saat keluar rumah agar tidak terpapar sebaran virus Covid-19,” Letda Lek Slamet Nursamsi.

Dengan kehadiran personel Satgas TMMD ini, salah satu warga desa, Sukoyo (62) mengaku menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Satgas TMMD karena bentuk perhatian yang mengingatkan kepada warganya agar tetap sehat dan tidak terpapar Covid-19 di masa pandemi ini agar TMMD berjalan dengan lancar dan sukses sehingga bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatimulyo kedepannya. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   TMMD Kodim Sarmi Selesai, Warga Kp. Dorba Siap Tatap Masa Depan Lebih Cerah