oleh

Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Gelar Doa Bersama Masyarakat Jarimulyo

-Berita-48 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Jum’at, 19/03/2021 setelah melaksanakan ibadah shalat Jum’at berjamaah, Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, beserta anggota dan warga Desa Jatimulyo, menggelar doa bersama, di masjid Nurul Hidayah.

Kegiatan tersebut guna memohon dan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, berjalan dengan baik dan lancar, serta bermanfaat bagi masyarakat.

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto mengatakan, doa bersama yang digelar di masjid setelah shalat berjamaah ini, selain pelaksanan kegiatan lancar, juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar mendapat perlindungan dan terhindar dari penularan Virus Corona.

Di samping itu, memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga kehidupan kembali normal, tutur Lettu Ckm Suroto.

Di akhir, TMMD ke-110 ini menjadi harapan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang berada di Desa Jatimulyo dan Ngrancang, dapat bermanfaat yang sebaik-baiknya, pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya