SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501 TERNATE, MENDIRIKAN RANGKA RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH).

TERANATE – Satgas TMMD Reg 111 Kodim 1501/Ternate bersama masyarakat bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Fadli Blemi Mira (47),.
Satgas TMMD bersama warga di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. melaksanakan gotong royong bangun fondasi dua rumah tidak layak huni (RTLH)
Kamis (8/7/2021)

Anggota Satgas TMMD Kodim 1501/Ternate, bersama warga masyarakat bangun rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Fadli Blemi Mira (47) sementara pada tahap pemasangan kerangka rumah di kelurahan Figur.

Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pemasangan kerangka rumah tidak layak huni (RTLH).

Serda Roni Latuputi anggota Satgas TMMD menyampaikan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam bergotong royong untuk membangun rumah warga ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat yang susah seperti saat ini warga dan TNI membangun rumah warga yang tidak layak huni, semoga pembangunan ini nantinya dapat dinikmati hasilnya dan sejahtera”, ujar Roni. L

BACA JUGA INI:   Pramuka Saka Wira Kartika Bantu Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang

Komentar