Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate melaksanakan kegiatan Fisik di Kelurahan Takofi Dengan Sasaran kerja Pagar Masjid dan Jalan setapak

TERNATE – Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate melaksanaan kegiatan Fisik di Kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate dengan sasaran pembuatan pagar masjid Alkaosar dan Jalan setapak.

Hingga hari ke 4 kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate terdapat dua sasaran pekerjaan pembangunan yaitu pembangunan pagar masjid dan Pembuatan jalan setapak kurang lebih 300 meter.
Pembangunan pagar masjid Alkaosar saat ini sudah mulai plester dinding pagar bagian depan dan bagian samping sedangkan jalan setapak sudah pada tahap penyusunan batu dan fondasi jalan.

Terpisah Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. Mengatakan denga melihat pekarjaan yang begitu cepat di dua Sasaran ini, saya pribadi mengapresiasi kepada warga masyarakat Kelurahan Takofi dan Personel Satgas TMMD ke 111 baru berjalan kurang lebih 4 hari kegiatan Pembuatan pagar Masjid Alkaosar sudah pada tahap plesteran dan jalan setapak juga sudah pada tahap penyusunan batu dan diperkirakan sudah 50 % ini berkat kerja sama dengan pekerjaan gotong royong antara TNI dan masyarakat sehingga pekerjaan ini akan terasa ringan dan tidak melelahkan. Melalui program TMMD inilah yang harus kita bangun kembali budaya gotong royong karena ini merupakan budaya rakyat Indonesia. Terang Dandim.

BACA JUGA INI:   Bergelut Dengan Lumpur, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Sulam Padi Petani

Lurah Takofi Bapak Andi M. Nur. Menyampaikan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI bersama warga masyarakat saya sangat cepat dilaksanakan terbukti Kegiatan yang baru dilaksanakan beberapa hari saja hasilnya sudah sangat banyak, saya sendiri mengaku sangat terbantu dan punya pengalaman tersendiri dengan Bapak-bapak TNI segala sesuatunya sudah diatur mulai dari kelompok kerja dan tukang semuanya diatur oleh TNI begitu sudah diatur semuanya berjalan dengan lancar dan hasil dari pelaksaan pembangunan juga cepat. Harapan saya pekerjaan ini bisa lancar dan saya targetkan kalau kerja seperti yang di atur oleh TNI saya yakin pekerjaan ini tidak akan lama sehingga tidak sampai waktu yang ditentukan oleh pihak TNI sudah selesai 100% . # Kata Lurah.

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas TMMD 110 Semangat Angkut Sembako Untuk Bhaksos

Komentar