oleh

Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Sangat Bersyukur Dibantu Mama – Mama Kampung Kamlin Memasak

-TNI-25 views

Sorong, Papua Barat. – Sebagai bentuk dukungan mama – mama dikampung Kamlin terhadap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1802/Sorong, mama –mama turut membantu memasak makanan untuk Satgas TMMD, Kamis (25/03/2021).

Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. mengatakan Kebersamaan masyarakat Kampung Kamlin dengan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong dalam kegiatan TMMD semakin erat, sejak awal kedatangan hingga sekarang ini. Kebersamaan tersebut semakin hari semakin bertambah bahkan penuh suka cita dan kekeluargaan. Bagaimana tidak, setiap hari mama-mama Kampung Kamlin ikut membantu memasak di dapur, menyiapkan makanan anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong dan masyarakat yang tengah bekerja, jelasnya.

Bagus DiBaca Juga:   Bupati Bojonegoro Berikan Sambutan Pembukaan TMMD 110 Bojonegoro

Pihaknya merasa sangat senang dan terbantu, karena di tengah-tengah kesibukan mengurus keluarga, ternyata mama-mama Kampung Kamlin masih menyempatkan diri membantu Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong menyiapkan makanan. Sambungnya.

Mama Penina salah satu warga kampung Kamlin mengatakan ”Saya merasa senang dan tidak keberatan membantu memasak. Apalagi Satgas tengah membangun di kampung ini, jadi tidak ada salahnya kalau kami membantu sebisa mungkin agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar,”tutur Mama Penina.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya