oleh

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Percepat Finising Box Culvert Bencah kusuma

-TNI-50 views

Kabun – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Komando Distrik Militer (Kodim) 0313 KPR terus melakukan pembenahan dan finishing untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik pembangunan Box Culvert program TMMD yang ke – 110 Desa Bencah kusuma kecamatan kabun kabupaten Rokan Hulu

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0313 KPR , Kaptn. Inf. E Sihotang mewakili Dandim Letkol. Inf Leo Octavianus M Sinaga S Sos Mi Pol mengatakan, bahwa program kemanunggalan TNI ini tidak lama lagi akan berakhir yakni pada hari Rabu (31/03 /2021 ).

E Sihotang berharap, Seluruh kegiatan program TMMD ini mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana sampai dengan menjelang upacara penutupan.

Bagus DiBaca Juga:   SUKSESKAN TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR BABINSA BANTU MASYARAKAT SEMENISASI JALAN

“ Kodim 0313 KPR akan terus melakukan beberapa pembenahan terhadap pengerjaan sasaran fisik,” kata Kapt. Inf. E Sihotang . Senin (29/03 /2021 ).

Dijelaskannya, bahwa seluruh kegiatan atau sasaran fisik dalam program ini sudah mendekati tahap finishing dengan capaian hari ini mencapai 100 persen. Dengan sisa waktu yang ada semua sasaran fisik sudah maksimal sehingga tidak menyisakan pekerjaan lagi bagi masyarakat Desa Bencah kusuma .

“ Kepada seluruh masyarakat Desa Bencah kusuma , Kami berharap agar hasil pembangunan dapat dirawat dengan baik dan hasilnya dapat dinikmati untuk kemajuan Desa Bencah kusuma ,” harapanya.

Menurutnya, suksesnya pembangunan ini merupakan berkat semangat gotong royong dan antusias seluruh masyarakat, TNI, Polri dan steckholder lainya yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya