oleh

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR bersama Masyarakat bahu membahu angkat papan mal pembuatan Loneng Gorong – Gorong.

-TNI-92 views

Ujung Batu – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR bahu membahu mengangkat papan mal pembuatan Loneng Gorong-gorong di sasaran 4 desa Ujung Batu Timur Kec. Ujung Batu Kab. Rohul. Selasa 08/03/2021.

Dengan atusiasnya masyarakat bersama sama satgas TMMD ke 110 mengangkat materil papan mal pembuatan loneng gorong-gorong, agar pelaksanaan TMMD ke 110 disasaran 4 tepatnya di Desa Ujung Batu Timur cepat selesai sesuai target yang telah di tentukan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danramil 14/Kepenuhan yang merupakan perwira pengawas di sasran 4 yang diikuti anggota satgas dan masyarakat sekitar, perwira pengawas mengatakan pekerjaan pembuatan loneng ini harus kita selesaikan sehingga pembukaan jalan sebagai sasaran fisik tepat waktu dan berjalan dengan lancar. Ungkapnya

Berita Terkait!:   TMMD 110 Bojonegoro, Pangdam V Brawijaya : Dilakukan Dari Bawah Keatas

Disamping itu ade suhendra yang juga sebagai sekdes desa ujung batu timur turut berpartisipasi dalam pembangunan pembukaan jalan ini, dan sangat sangat berterima kasih kepada pihak TNI khususnya Kodim 0313/KPR, atas program TMMD ke 110 di desa kami ini, sehingga jalan yang sudah di impi -impikan masyarakat telah terkabul dalam program TMMD ke 110 ini. Ungkapnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya