oleh

Satgas TMMD Ke-110 Hasil Maksimal, Masyarakat Menikmati Puas.

-TNI-34 views

Sorong, Papua Barat, Sabtu (27/03/2021) – Mendekati Penutupan TMMD Ke-110 masyarakat lebih semangat dalam mendukung kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong tampak jelas pada kegiatan ini. Dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan fisik 8 unit rumah permanen.

Kurang lebih 1 pekan lagi Program TMMD akan di tutup sasaran demi sasaran sudah mencapai 95 % itu semua berkat dukungan masyarakat yang semangat dalam proses pembangun 8 unit rumah permanen tipe 42. “Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan tercapainya target” ungkap Serma Yahya.

Masi kata Serma Yahya, kami optimis semua sasaran fisik akan selesai sebelum penutupan tanggal 31 Maret 2021. Di sisa waktu ini sasaran fisik sudah tahap finishing dan perehaban 3 Unit MCK dan Pengecatan Gereja sudah bagus dan rapi. “Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,”

Bagus DiBaca Juga:   Pasir Berdatangan, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dan Warga Siap Perbaiki Jalan Kalongan

Bapak Alexsander mengatakan “kami sangat bahagia dan bersyukur dengan ada pembangunan 8 unit rumah permanen dan di berikan kepada masyarakat kampung kamlin. Rumah yang dibangun sangat bagus, rapi dan kokoh, selama ini kami tidur di papan dan berkat program TMMD ini kami akan tidur di rumah yang sudah berdinding batu. Ucapan terimakasih kami kepada Bapak TNI. Tuturnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya