oleh

Satgas TMMD dan Warga Berbagi Tugas

-TNI-83 views

Kapuas,- Program Sasaran Pembangunan Musholla Miftahul Jannah sudah memasuki tahap pemasangan pintu dan jendela. Diharapkan, dalam satu hari ini akan selesai, sehingga bisa diresmikan bersamaan dengan upacara penutupan TMMD Ke 110 Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Sebagaimana diketahui, pembangunan musholla ini, merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke- 110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun. Mushola ini dibangun mulai dari Pondasi batu, pembangunan dinding, pemasangan baja ringan atap seng plapon, pemlesteran dinding, dan terakhir dilanjutkan dengan pemasangan pintu dan jendela oleh warga Desa Setempat yakni Suryansan dan Kaik Budiman, Senin (22/3/2021).

”saya bersama satgas TMMD bekerja melakukan pemasangan pintu dan jendela mushola, ada yang memasang jendela yang dilakukan Satgas TMMD, saya sendiri dan bapak Suryansan melakukan pemasangan pintu Mushola, pokoknya kami berbagi tugas.  Dengan tahap yang sudah hampir selesai ini,  kami warga berharap mushola ini segera akan di fungsikan,”beber Budiman.

Bagus DiBaca Juga:   Kebersamaan Antara Satgas TMMD 110 Bersama Warga Sukorahayu Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Balai Desa

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya