oleh

Satgas TMMD Bojonegoro, Ronda Malam Bersama Warga Kramanan

-TNI-60 views

BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, terus lakukan berbagai agenda kegiatan. Seperti halnya turut serta ikut dalam kegiatan masyarakat ikut serta jaga siskamling bersama warga.

Dari pantauan, personel satgas TMMD, Sertu Agus Rahmad, Poskamling yang berada di Rt.12 Rw.06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (19/3/2021).

Sampaikan Sertu Agus Rahmad, bahwa dirinya sangat antusias turut menjaga keamanan Desa dengan cara ikut berbaur dengan warga dalam kegiatan siskamling malam karena baginya hal itu sebagai sarana Komsos yang cocok.

“Merupakan dukungan TNI khususnya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam dalam rangka turut serta dalam menjaga keamanan Desa,”Ungkap Sertu Agus.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD, Macet Dan Tidaknya Warga Tergantung Penggeraknya

Bapak Agung (50), mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD ke-110, Karena pada siang hari bekerja membangun sarana yang ada di desa, kemudian malam hari masih meluangkan waktu turut serta siskamling / ronda malam.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang bertugas di TMMD ke-110 ini, yang meluangkan waktunya demi turut serta menjaga keamanan Desa” Tutur Bapak Agung. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya