oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pengerjaan Rumah Samadun

-Berita-68 views

Bojonegoro, Dalam pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terdapat program perbaikan atap, lantai dan dinding atau disingkat Aladin. Itu merupakan satu dari sekian program yang ada pada TMMD.

Sebagai wujudnya, seperti yang sedang dikerjakan oleh anggota TMMD di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo ini, yakni Serda Samsuri sedang ngaci rumah milik Samadun.

Serda Samsuri mengaku, ia membantu pemasangan batako tersebut sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Ngrancang.

“Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membantu ngaci di rumah Bapak Samadun Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,” ujar Serda Samsuri, Senin (22/3/2021).

Bantuan dari anggota TMMD tersebut juga sangat dirasakan oleh masyarakat. Karena, masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran para personel TMMD.

Berita Terkait!:   Nikmatnya Makan Siang Bersama Warga di Lokasi TMMD Ke 110

“Masyarakat bahkan mengaku jika kehadiran anggota TMMD bisa membantu pekerjaan,” jelasnya.

Selain itu, Anggota TMMD di Ngrancang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Ngrancang karena telah berperan aktif dalam program TMMD.

“Terimakasih kami sampaikan kepada warga Ngrancang karena di separuh jalan pelaksanaan TMMD sudah membantu personel,” tandasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya