Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pasang Bata Hebel Rumah Pasir

TNI318 Dilihat

Bojonegoro – Dalam kegiatan Renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Pasir, Warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, ini juga dilakukan pemasangan Bata Hebel untuk melaksanakan pembuatan tembok Rumah.

Disampikan oleh Serma Sugeng, selaku Danton SSK – 3 Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro menyampaikan dengan menggunakan Bata Hebel ini diharapkan mampu bisa memberikan kualitas tembok yang bagus pada rumah milik warga yang menjadi sasaran Aladin (Atap, Lantai dan Dinding),Kamis(18/03/2021).

Bata Hebel merupakan bata dengan model terbaru dan ringan sehingga bisa menjadi tembok yang tidak mudah pecah atau retak jika digunakan sebagai tembok rumah.

“Dengan bata Hebel bangunan tembok akan lebih berkualitas apalagi bata Hebel merupakan produk bangunan terbaru untuk pembangunan gedung-gedung bertingkat, sehingga memiliki kualitas yang bagus,” ujar Serma Sugeng.

Pemasangan bata Hebel ini dilakukan oleh para Satgas TMMD ke-110 dengan bersama-sama dan dibantu masyarakat untuk melakukan percepatan pembangunan rumah milik Pasir ini sehingga bisa selesai sesuai target,(Pendim 0813).

Komentar