Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Satgas TMMD Bojonegoro Dirikan Gapura Masuk Dusun Nglambangan

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.13.03

BOJONEGORO – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 / Bojonegoro bersama warga mendirikan gapura sederhana tanda masuk Dusun.

Gapura tersebut lokasinya pas di jalan Masuk di Dusun Ngelambangan Desa Ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

“Pembuatan gapura kami mulai tadi pagi, dengan kayu seadanya, yang kemudian akan kami cat dengan warna merah putih,”Kata Satgas TMMD, Serda Dwi Permono Sudi, Selasa (16/3/2021)

Serda Dwi menyebutkan, Bahwa tugas satgas tak hanya pengaspalan jalan saja, namun juga membantu mewujudkan harapan rakyat, salah satunya pendirian gapura Selamat datang ke Dusun ini.

“Meskipun dengan bahan sederhana gapura ini akan berdiri bagus dan indah lantaran di cat merah putih, tak hanya itu kami dan rekan – rekan sudah punya keahlian di bidang ini,” ungkap Sertu Dwi.

BACA JUGA INI:   Para anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tak Mengenal Lelah Bergotong Royong

Di jelaskan oleh Serda Dwi, bahwa keberadaan Gapura selamat datang memang bagian penting dari suatu wilayah, lantaran dengan gapura adalah salah satu pentunjuk untuk memudahkan orang mengingat desa yang mereka lewati.

“Selain itu untuk keindahan jalan masuk Dusun Ngelambangan Desa Jatimulyo dan merupakan wujud tali asih dari Satgas TMMD kepada masyarakat.”Ujarnya. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   TMMD Jadi Tantangan Wujudkan Impian Warga