oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Masyarakat Ratakan Bahu Jalan Poros Desa Jatimulyo

-Berita-43 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Gotong royong bahu membahu pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, di lokasi sasaran fisik yang berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, tak hentinya dilakukan TNI bersama masyarakat desa setempat.

Hal itu menunjukkan kebersamaan dan kekompakan serta sinergitas dukungan terhadap program pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Seperti yang dilakukan, Sertu Maskun beserta anggota Satgas yang lain, Jum’at, 19/03/2021 nampak bersama-sama masyarakat meratakan urukan berem atau bahu jalan poros Desa Jatimulyo, setelah proses pengaspalan.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, gotong royong atau melakukan kegiatan fisik secara bersama-sama telah menjadi rutinitas bagi masyarakat serta anggota Satgas di lokasi sasaran.

Hal itu, sebagai wujud tekad dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, guna membantu pemerintah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Seluruh kegiatan kita lakukan secara bersama-sama dan gotong royong, untuk memudahkan serta meringankan beban,” jelasnya.

Semoga seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dapat terlaksana secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama, pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya