oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Pelatihan Bela Negara Linmas Desa Jatimulyo

-Berita-88 views

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, tak hanya memberikan kegiatan fisik dan non fisik di lokasi sasaran. Namun, juga melaksanakan pembinaan serta pelatihan Bela Negara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 20/03/2021 di halaman Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dipimpin secara langsung, Komandan SST 1 Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, Serma Sugeng di dampingi Babinsa Desa Jatimulyo, Serma Sudarman, serta di ikuti seluruh anggota Linmas desa setempat.

Muji (42) selaku Komandan Pleton Linmas Desa Jatimulyo, mengatakan sangat bangga dengan kegiatan pelatihan serta pembinaan Bela Negara yang diberikan pada program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Berita Terkait!:   Resep Tumis Tahu Bubuk Tahu Kuning Siksa

Melalui kegiatan ini, dapat menambah wawasan kebangsaan bagi anggota Linmas, khususnya yang ada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

“Pelatihan bela negara yang diberikan kepada Linmas sangat bermanfaat, sehingga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya