oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Memapah Lansia Menuju Posyandu

Bojonegoro – Prada Putu, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro harus membantu warga masyarakat Lansia (Lanjut Usia yang akan mengikuti kegiatan Posyandu Lansia di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang digelar oleh Program TMMD ke-110 ini.

Pratu Putu Tampak memapah seseorang perempuan Tua, Mbah Srinah yang sudah berusia 69 tahun dan dalam keadaan sakit untuk mengikuti kegiatan Posyandu lansia guna mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dna bisa berkonsultasi kepada tim medis,Senin(22/03/2021).

“Mbah Srinah ini sedang sakit, jalannya saja sudah susah dan harus dipapah namun Mbah srianh snagat semangat untuk datang ke posyandu guna mendapatkan pelayanan,” Kata Pratu Putu.

Bagus DiBaca Juga:   Sambutan Komandan Satgas TMMD Bojonegoro Dalam Acara Penutupan

Adanya Posyandu lansia ini, para masyarakat lansia di Desa Ngrancang berbondong bondong menuju balai Desa untuk mendapatkan pelayanan posyandu lansia yang dilaksanakan oleh Dinkes Pemkab Bojonegoro.

Bahwa melalui pelayanan kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraannya melalui program program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dengan melibatkan peran serta para lansia, keluarga, tokoh masyarakat dan organisasi sosial dalam penyelenggaraannya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya