oleh

Satgas TMMD Bojonegoro, Ajak Warga Jatimulyo Tingkatkan Kewaspadaan Lingkungan

Bojonegoro – Selain memberikan manfaat pembangunan fisik dan juga nonfisik melalui program TMMD ke-110 para personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini juga memberikan manfaat kepada para pemuda untuk bersama-sama sadar akan pentingnya kewaspadaan lingkungan di desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Kewaspadaan terhadap lingkungan ini ini dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat desa kita sehingga harus menumbuh kembangkan program siskamling yang saat ini mulai luruh di masyarakat,Selasa(23/03/2021).

“Kami berharap kepada para remaja pemuda di desa Jatimulyo ini untuk kembali sebagai pelopor siskamling di desanya agar bisa membantu masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta tidak adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakatnya,” ujar kopda Puntiono salah satu personel Satgas TMMD ke-110.

Bagus DiBaca Juga:   Camat Tambakrejo : TMMD Bojonegoro Bawa Perubahan Masyarakat Sasaran Program

Para pemuda yang yang berada di posko siskamling setelah mendengarkan paparan dan juga wawasan dari personel Satgas TMMD ini kemudian membentuk piket ronda malam sehingga untuk menjaga Desa mereka dari gangguan Kamtibmas maupun meningkatkan kewaspadaan lingkungan,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya