oleh

Satgas TMMD Bersama Damkar Bojonegoro Berikan Sosialisasi Tentang Penanggulangan Kebakaran

Bojonegoro – Meski dalam masa pandemi Covid-19, Anggota Kodim 0813/Bojonegoro tetap dengan semangat melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Kali ini anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Dan SSK Lettu Ckm Suroto bersama Kepala Bidang pencegahan pengendalian pemberdayaan masyarakat Bapak Teguh Aris Setyo Budi.S.STP memberikan pengarahan sosialisasi.

“Bersama Pak Teguh, kami memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada anggota Linmas,” kata Lettu Ckm Suroto, Minggu (21/3/2021).

Sosialisasi kali ini tentang kebakaran dan penanganan kebakaran kepada anggota Linmas dan masyarakat bersama Kepala Desa Jatimulyo di Balai Desa Dusun Kalongan Rt 08 Rw 04 Desa Jatimulyo.
“Sosialisasi kali ini juga dalam upaya menghindari Desa Jatimulyo dari bencana kebakaran,” terangnya.

Bagus DiBaca Juga:   Setelah Penutupan, Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kembali Ke Satuan

Sementara itu, Bapak Teguh Aris Setyo Budi.S.STP juga turut berterima kasih dan mengaku senang atas partisipasi yang dilakukan satgas TMMD ke-110.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari anggota TMMD, semoga giat TMMD juga diberikan kelancaran,” tutupnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya