oleh

Satgas TMMD Bantu Bu Sainah Pindah Barang Ke Rumah Baru

-TNI-34 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Lampung Timur, Penantian selama lebih kurang satu bulan, akhirnya datang juga, pasalnya Bu Sainah (60) Warga Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai rumahnya yang dulu jauh dari kata layak, di sulap oleh tim Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim dalam program sasaran fisik bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Tampak beberapa personil Satgas TMMD membantu mengangkat barang milik Bu Sainah untuk di bawa kerumah barunya tersebut.

“Sambil menunggu pergeseran pasukan (Serpas) karena hari ini program TMMD akan di tutup, kami bersama kawan-kawan berinisiatif membantu Bu Sainah untuk memindahkan barangya ke rumah yang baru,” Ujar Anggota Satgas TMMD Prada Komang.

“Kemarin selama rumahnya di bongkar kan barang-barang di titipkan ke tetangga, kalau Bu Sainah mengangkat sendiri kasihan sudah tua, mending kami saja yang masih muda,” pungkasnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan”Syukur alhamdulilah Bu Sainah bersama keluarga sekarang bisa menempati rumahnya yang lebih sehat dan layak setelah di bedah oleh Satgas TMMD, semoga rumah yang baru ini akan menambah kebahagiaan, membawa ridho dan berkah yang melimpah buat Bu Sainah sekeluarga, ” terang Dansatgas, Rabu (31/3/2021).

Dalam Program sasaran fisik TMMD ke-110, Kodim 0429/Lamtim merampungkan sebanyak tiga titik bedah RTLH, yakni milik Bu Sainah, Misyati dan Andriyanto, yang ketiganya merupakan warga Sukorahayu, Labuhan Maringgai.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya